Pemenang Lotere Termuda Sepanjang Masa

Berita

2022-04-12

Sementara sebagian besar pemenang lotre uang besar cenderung menjadi orang tua, beberapa pemain muda juga meraih hadiah utama. Artikel ini menyelidiki kehidupan pemenang lotere termuda sepanjang masa, hadiah uang mereka, dan di mana mereka berada hari ini.

Pemenang Lotere Termuda Sepanjang Masa

Jonathan "Jay" Vargas (19) - $35,3 Juta

Jonathan Vargas, alias Jay, baru berusia 19 tahun ketika dia pergi dengan $35,3 juta yang keren pada tahun 2018, setelah mencocokkan lima bola putih dan bola merah di Powerball AS, salah satu lotere terbesar Di dalam dunia. Kehidupan mantan pekerja konstruksi itu tiba-tiba berubah, tetapi kemudian, ceritanya tidak berakhir dengan baik. Dia hidup besar, dan kekayaannya menyusut sangat cepat meskipun dia mendaftar untuk kursus keuangan pribadi. Dia berinvestasi dalam pertunjukan gulat semua wanita, tetapi pertunjukan itu anjlok di box office hanya setelah satu musim. Itu adalah awal dari akhir hidupnya. Hari ini, dikatakan bahwa Jay bangkrut!

Shane Missler (20) - $451 Juta

Pemenang lotere muda yang beruntung lainnya adalah Shane Missler, yang pada usia 20 tahun menjadi jutawan setelah memenangkan jackpot Mega Millions pada tahun 2018. Dia adalah satu-satunya pemenang Mega Millions Jackpot senilai $451 juta, tetapi dia memilih untuk membawa pulang sejumlah $281.874.999. Beruntung bagi Missler, dia mengambil kursus manajemen keuangan, dan melalui pengacaranya, dia berhasil bertahan, tidak seperti pemenang lotere muda lainnya yang gagal.

Michael Carroll (19) - £9,7 Juta

Michael Carroll, pada usia 19, memenangkan £9,7 Juta dalam Lotere Nasional 2002. Namun, seperti kebanyakan pemenang lotre muda, kisahnya menyedihkan. Penduduk asli Norfolk itu kemudian menghabiskan banyak uang, membeli sebuah rumah mewah dengan enam kamar seharga £340.000, sebelum memulai kehidupan pesta pora. Dia juga menyia-nyiakan banyak mobil yang dia beli untuk derby pembongkaran di halaman belakang rumahnya. Tak lama kemudian nasib buruk menghampirinya. Dia menyia-nyiakan semua uangnya dan kembali ke pekerjaannya sebagai binman.

Ianthe Fullagar (18) - £7 Juta

Pada usia 18 tahun, Fullagar mendapat bagian dari jackpot Euromillions, membawa pulang £7 juta kekalahan pada tahun 2008. Pada saat itu, remaja itu sedang dalam pekerjaan £4,75/jam sebagai pelayan. Namun, tidak seperti banyak pemenang lotere yang menyia-nyiakan uang mereka, Fullagar melakukan investasi yang bijaksana. Dua tahun setelah dia mendapatkan jackpot, dia menduduki peringkat orang terkaya ke-27 di Daftar Orang Kaya 2010 di Inggris.

Tracey Makin (16) - €1 Juta

Di antara pemenang lotere termuda adalah Tracy Makin, yang meraup hadiah uang €1 juta dalam undian lotere Lucky Dip tahun 1998. Mantan petugas supermarket itu segera berhenti dari pekerjaannya dan fokus menginvestasikan uangnya. Dengan bantuan orang tuanya, dia membuat beberapa keputusan bijak, yang memungkinkannya untuk tetap bertahan selama bertahun-tahun.

Callie Rogers (16) - £1,9 Juta

Kisah Callie Rogers, warga negara Inggris yang beruntung yang memenangkan £1,9 juta pada tahun 2003, juga menyedihkan. Pada usia 16 tahun, dia adalah seorang jutawan, tetapi segala sesuatunya mulai berubah segera setelah menguangkan uangnya. Dia pergi berbelanja dengan penuh semangat. Dia pertama kali menjalani operasi pembesaran payudara £ 11.500, membeli bungalo £ 180.000, menghabiskan £ 250.000 untuk kokain, dan £ 300.000 untuk pakaian. Bertahun-tahun kemudian, dengan semua uangnya dihabiskan, dia mencoba bunuh diri, tetapi untungnya, dia selamat. Pada 2013, dia hanya memiliki £2.000 tersisa.

Di atas adalah beberapa pemenang lotere termuda sepanjang masa. Disebutkan layak lainnya termasuk Stuart Donnelly (17) - £ 2 Juta, dan Jane Park (17) - £ 1 Juta. Memang, memenangkan jackpot lotre bisa menjadi prestasi yang mengubah hidup, tetapi kemudian, tanpa kesadaran finansial yang tepat, uang itu bisa pergi secepat datangnya, meninggalkan pemenang dalam kesengsaraan.

Berita terbaru

Sejarah Lotere
2022-12-06

Sejarah Lotere

Berita