Distribusi Lotere Di Seluruh Dunia

Berita

2022-09-20

Catatan lotere pertama yang menampilkan hadiah uang nyata berasal dari abad ke-15. Pada saat itu, sebagian besar lotere dirancang untuk tujuan amal, sebagian besar oleh pihak berwenang. Popularitas lotere semakin diperkuat ketika konsep tersebut menyebar secara global.

Distribusi Lotere Di Seluruh Dunia

Seiring waktu, lotere menjadi bagian dari budaya modern, dibuktikan dengan fakta bahwa sebagian besar negara memiliki lotere yang dikelola negara. Sebagian besar pemerintah menganggap permainan lotere sebagai sumber pendapatan penting untuk meningkatkan ekonomi mereka. Jumlah lotere mapan saat ini mencapai 180, menurut informasi yang dirilis oleh World Lottery Association. Berikut adalah rincian lokasi yang berbeda.

Amerika Serikat dan Kanada

Amerika Serikat dikenal memiliki lotere paling banyak di negara mana pun. Sebagian besar negara bagian memiliki lotere yang dikelola negara, dengan yang tersisa masih memperdebatkan apakah akan memperkenalkan lotere. Dari 50 negara bagian, enam negara bagian AS yang tidak memiliki lotere termasuk Utah, Alabama, Mississippi, Alaska, Hawaii, dan Nevada.

Ada juga dua lotere nasional, Powerball dan Mega Millions. Sebagian besar orang dewasa di negara ini telah bermain lotere di beberapa titik, menjadikan lotere bentuk perjudian paling luas di negara ini.

Di Kanada, lotere tidak sebesar di AS. Akibatnya, hanya tiga permainan lotere yang dioperasikan di negara ini.

lotere afrika

Permainan lotere tidak sepopuler di Afrika seperti di daerah lain. Namun, beberapa lotere ada di berbagai negara, cukup untuk memberi sebagian besar orang Afrika kesempatan bermain lotere lokal. 

Salah satu faktor pembatas utama untuk lotere di Afrika adalah tantangan geografis yang menyulitkan untuk mengakses vendor tiket lokal. Selain itu, status ekonomi sebagian besar negara juga mempersulit warganya untuk memiliki dana cadangan yang dapat digunakan untuk bermain lotere.

Namun, beberapa negara Afrika maju memiliki lotere nasional. Itu termasuk Kenya, Nigeria, Sudan Selatan, Aljazair, Ghana, Mauritius, Uganda, Maroko, dan Afrika Selatan. Ada total 15 lotere di Afrika.

Lotere Asia

Asia adalah benua lain di mana permainan lotere menikmati popularitas yang luar biasa. Bermain permainan lotere dianggap oleh sebagian besar orang Asia sebagai cara untuk menyampaikan dukungan dan milik komunitas. Selain itu, beberapa komunitas Asia percaya bahwa bermain lotere adalah cara untuk mewujudkan keberuntungan dalam hidup mereka. Oleh karena itu, masing-masing pemerintah menjalankan sebagian besar lotere di Asia untuk mendistribusikan keuntungan kepada lebih banyak orang.

Ada 29 lotere di seluruh Asia. Sebagian besar negara Asia, termasuk Lebanon, Jepang, dan Laos, masing-masing hanya memiliki satu lotere. Mereka yang memiliki dua lotere adalah Mongolia dan Cina, dengan Korea Selatan memiliki empat lotere, jumlah tertinggi di benua itu.

Lotere Eropa

Sebagian besar lotere pertama diselenggarakan di Eropa pada abad ke-15, dan lotere tetap populer sejak saat itu. Mayoritas negara-negara Eropa memiliki setidaknya satu lotere nasional. Estonia adalah satu-satunya negara Eropa dengan lebih dari empat lotere nasional, dengan Polandia, Lithuania, Lichtenstein, dan Bulgaria masing-masing memiliki empat lotere. Negara-negara Eropa lainnya memiliki dua atau tiga lotere.

Selain itu, ada beberapa lotere yang dimainkan di beberapa negara. Sebuah contoh yang baik adalah lotere Euromillions, dimainkan di sembilan negara Eropa.

Lotto di Amerika Selatan

Ada 26 kasino berbeda yang tersebar di Amerika Selatan. Selain itu, beberapa negara Amerika Selatan memiliki beberapa lotere nasional. Misalnya, Brasil, Barbados, dan Argentina masing-masing memiliki tiga lotere, sedangkan Kosta Rika dan Kolombia memiliki empat.

Kesimpulan

Secara umum, Amerika Serikat adalah negara yang paling antusias tentang lotere, menampung sekitar seperempat dari semua lotere di dunia. Informasi tentang lotere itu dan lainnya dari seluruh dunia dapat ditemukan di situs peringkat lotre ini. Jumlah lotere diperkirakan akan meningkat di tahun-tahun mendatang, sebagian besar karena meningkatnya popularitas lotere global yang didorong oleh kemajuan teknologi di sebagian besar negara.

Berita terbaru

Sejarah Lotere
2022-12-06

Sejarah Lotere

Berita