AusLotto: Sejarah Lotere yang Menarik

Berita

2022-06-28

Narasi lotere memiliki cerita panjang dan terkenal di Australia. Meskipun demikian, era AusLottoGroup yang berusia 12 tahun baru saja dimulai. Desain Sistem Administrasi ALGMO pintar dengan mempertimbangkan pemain Lotto. Keanggotaan AusLottoGroup menyediakan pelaporan unik, meja bantuan pribadi, dan rekomendasi. Keanggotaan juga menjamin kemenangan dan pembayaran, di antara fasilitas lainnya untuk pemain lotere di seluruh dunia.

AusLotto: Sejarah Lotere yang Menarik

Australia Lotto Group mengoperasikan Sistem Administrasi ALGMO dan memiliki fasilitas komersial dengan Commonwealth Bank. Penyedia telah diberikan izin untuk menerima pembayaran dari kartu populer dari mana saja di dunia tanpa memerlukan nomor CVV atau nama akun. Izin ini tak lepas dari apresiasi tinggi perbankan dan lembaga regulator terhadap struktur administrasi dan kepengurusan.

Sejarah Lotere

George Adams menemukan permainan lotere pertama pada tahun 1881. Adams pergi ke Australia dari Inggris pada usia enam belas tahun. Dia bekerja sebagai pialang saham dan pembuat roti, di antara pekerjaan lainnya. Pada tahun 1881, Adams, yang juga bekerja sebagai pemungut cukai di Sydney, memulai operasi perjudiannya dengan mengambil taruhan kuda.

Pada tahun 1895, Adams tiba di Tasmania, tepat saat negara bagian itu membangun fasilitas pembangkit listrik tenaga air pertama di dunia di South Esk River. Negara ingin menumbuhkan industri ini dengan bantuan investasi swasta dan sumber daya pemerintah yang terbatas. Adams mempromosikan keuntungan lotere negara bagian yang disebut Tattersalls kepada pemerintah Tasmania.

Tattersall

George Adams mendirikan perusahaan sehingga pendapatan akan pergi ke keluarga pekerja Tattersalls. Jadi, "ahli waris Tattersall" muncul, dengan generasi berikutnya mewarisi sebagian dari pendapatan perusahaan. Karena kebanyakan orang mengandalkan surat kabar untuk mendapatkan informasi, outlet alami Tattersalls adalah toko surat kabar lokal. Skema komisi dibuat untuk penjualan kupon Tattersall.

Tattersalls bekerja sama dengan stasiun televisi pada 1960-an untuk menyiarkan undian, diawasi oleh Tattersall dan otoritas pemerintah. Dengan demikian, kupon penyedia dikenal sebagai jenis perjudian yang dapat diterima secara sosial.

Tattersalls selama lebih dari tujuh puluh tahun memberi orang Tasmania kesempatan untuk memenangkan bonanza yang mengubah hidup. Pada saat yang sama, penyedia juga menyumbangkan pendapatan yang sangat dibutuhkan negara. Perusahaan diminta untuk membawa Lotto ke Victoria. Pada 24 Juni 1972, lotere hari Sabtu diluncurkan di daratan Australia.

Bangunan Tattersall di St Kilda Road di Melbourne dibangun. Juga, toko-toko ritel diciptakan di seluruh Victoria. Sebelum seorang pemain dapat melakukan pembayaran, kupon menghasilkan salinan karbon yang harus dicocokkan kembali dengan aslinya. Pada tanggal 5 November 1979, pemerintah New South Wales memulai pengundian hari Senin dan Rabunya sendiri.

Undian Lotere Nasional

Tattersall meluncurkan lotere hari Selasa pada tahun 1994 dan Powerball pada hari Kamis pada tahun 1996. Semua negara bagian dan teritori setuju untuk menggunakan gambar yang sama selama lima hari. Dengan demikian, Undian Lotto Nasional didirikan di Australia.

Dengan terminal yang disewakan ke gerai, sistem manual untuk merekonsiliasi kupon menjadi otomatis. Juga, voucher pemenang harus diklaim dalam waktu yang wajar. Jika tidak, pemegang harus menyerahkan kupon pemenang ke Kantor Penerimaan Negara yang sesuai untuk pembayaran.
Tattersalls memilih untuk go public di Bursa Efek Australia pada tahun 2005. "Para ahli waris" perusahaan itu kemudian diizinkan untuk menjual saham mereka kepada masyarakat umum.

Grup Tatt

Tatts Group adalah nama baru untuk Tattersalls. Outlet meningkatkan penjualan lotere mereka dari satu periode lisensi ke periode berikutnya di bawah perjanjian lisensi 3-5 tahun mereka. Jika bisnis tidak membaik, lisensi diberikan kepada perusahaan lain yang ingin menjalankan undian.

Entri Pick dan PowerHit Lotto meningkatkan peluang menang secara signifikan. Namun, mereka tidak mendorong pemain untuk menghabiskan lebih banyak uang. Empat ribu pemilik toko membeli beberapa permainan sistem dan menjualnya dalam sindikat untuk meningkatkan perdagangan.

Outlet membentuk sindikat dengan berbagai ukuran untuk memenuhi keadaan keuangan penumpang secara emosional. Sindikat dibuat untuk meningkatkan penjualan dan dengan demikian pendapatan komisi, bukan meningkatkan peluang menang. Hanya penjualan yang dilakukan melalui terminal outlet yang dapat menerima komisi.

Berita terbaru

Sejarah Lotere
2022-12-06

Sejarah Lotere

Berita